Belajar Ekspor

5 Manfaat Bergabung Dengan Komunitas Bisnis

Komunitas ini punya ribuan anggota dari 27 provinsi dan kota di Indonesia. Selain itu, ada pula komunitas online untuk dapat berbagi dan saling bertukar saran, tips, dan bertukar produk bisnis baik antar kota dan di dalam kota, karena komunitas ini sudah berjumlah ribuan orang di seluruh kota di Indonesia. Kami siap membantu anda, untuk mengurus pendirian badan usaha dan sekaligus mengurus perijinan usaha sesuai dengan jenis izin yang diperlukan perusahaan anda.

Kamu bisa memperolehnya melalui berbagai kegiatan pelatihan juga inkubasi. Tak hanya itu GEPI juga membuka kesempatan bagi kamu untuk mendapatkan pendanaan dari para angel investor. Buat kamu yang akan dan sedang menekuni bisnis di bidang start-up, GEPI bisa menjadi wadah serta fasilitas yang tepat untukmu.

Disini murni hanya pebisnis bertemu pebisnis, dan belajar dari pengalaman para mentor untuk menjalani bisnis mereka di era digital. Tentu ini keunggulan, karena mentor harus yang sudah punya bisnis sesuai standar jaman digital, agar bisa membagikan pengetahuan nya secara relevan. Wikipedia menyebutkan, komunitas merupakan sebuah perkumpulan orang – orang yang terbentuk dari sekian banyak orang yeng memiliki ide, interest atau tujuan yang sama, maka terbentuklah sebuah komunitas yang didalamnya memiliki sekian banyak anggota. Yukbisniskost merupakan platform on-line terdepan dalam belajar bisnis properti di bidang kost kostan, serta memberikan edukasi tentang benefit berbisnis kost kostan. [newline]Kami selalu berupaya memberikan ideas dan update terkini seputar bisnis kost kostan. Harapan kami, keberadaan yukbisniskost sebagai platform edukasi bisnis kost kostan bisa menjadi bekal bagi banyak orang ketika pensiun nanti. Ringkasnya, mereka yang sudah pensiun tetap bisa mendapatkan passive earnings melalui bisnis kost kostan.

Perkumpulan Bisnis di Indonesia

Secara umum, event Pesta Wirausahan ini akan menghadirkan 30 pembicara di Panggung Inspirasi, Panggung Expo, Panggung Kuliner, 9 pemateri Kelas Digital, one thousand Mentor & Coaching Clinic, 250 booth pameran, dan lebih dari 3500 peserta. Selain itu akan ada pula acara Meet The Investor, yaitu kolaboraksi para wirausaha TDA yang sudah mapan untuk membantu scale-up bisnis member TDA dengan konsep investasi maupun business matching. Lembaga ini diproyeksi akan menjadi pusat informasi, regulasi dan kebijakan pembangunan ekonomi digital nasional. Lembaga ini akan memberikan rekomendasi peta jalan ekonomi digital dimana Indonesia menjadi ekonomi digital terbesar di Asia Tenggara.

Pengusaha muda di Padang Panjang foto bersama usai silaturrahmi di Risoles Kamboja, Padang Panjang.Para pengusaha muda, terutama yang sedang merintis usaha diimbau untuk bergabung di komunitas bisnis. Ini sangat penting, karena dapat memperluas jaringan usaha dan dukungan dari rekan-rekan sesama pengusaha. Peran Usaha Mikro Kecil dan Menengah sangat besar bagi perekomian Indonesia. Pada saat usaha besar sedang dalam tren melambat, pertumbuhan produk domestik bruto UMKM cukup stabil. Tidak memandang latar belakang dan pendidikan seseorang, setiap orang memiliki kesempatan yang sama dalam memulai bisnis usaha UMKM.